Pemko Padang Panjang Apel Kesiapsiagaan Pengamanan MTQ


 Pasukan yang akan mengamankan jalannya MTQ


PADANG PANJANG–Sebagai bagian persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional XXXIX di Padang Panjang, Kamis (11/11/2021) diadakan apel kesiapsiagaan pengamanan MTQ di halaman balai kota.


Kapolres AKBP Novianto Taryono MH bertindak sebagai pimpinan apel menyampaikan, agar momentum menjadi tuan rumah ini dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dengan memberikan keamanan dan kenyamanan selama penyelenggaraan MTQ.

"Kita berikan dan perlihatkan kita pantas menjadi tuan rumah. Kita perlihatkan kita bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten/kota lainnya," katanya yang dikutip dari Kominfo.

Disebutkan, sebanyak kurang lebih 2.000 orang qori dan qoriah serta ofisial datang ke Padang Panjang untuk mengikuti MTQ ini. Maka dari itu, sepantasnya diberikan pelayanan terbaik bagi peserta sehingga memberikan kesan yang aman dan nyaman.

"Mari kita tunjukkan keamanan dan kenyamanan bagi para tamu yang datang dari berbagai kabupaten/kota. Ini merupakan pilihan yang tepat menjadikan Padang Panjang sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ," imbaunya.

Novianto berpesan kepada seluruh unsur pengamanan diharapkan dapat bersinergi dan bekerja sama dalam pengamanan ini. Persiapkan pembagian tugas dan koordinasi yang jelas, sehingga eksekusi lapangan dapat berjalan efektif, tidak tumpang tindih dan mampu menjangkau lokasi perlombaan. "Kerjakan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan, agar unsur pengamanan tahu harus mengerjakan apa," katanya. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama