Semua Wakil Padang Panjang di Cabang Tilawah Canet Masuk Final


 Kafilah untuk cabang canet foto bersama 


PADANG PANJANG-Semua peserta Cabang Lomba Tilawah Cacat Netra (Canet) Kafilah Padang Panjang masuk ke babak final pada MTQ Nasional XXXIX tingkat Sumatera Barat, di Masjid Ashliyah Pasar Usang, Rabu (17/11/2021). 

Tilawah Canet putri atas nama Lilla Fitriani dan kategori putra atas nama Veri Gusmanto berjuang di babak final untuk membawa harum nama Padang Panjang. 

"Kami sangat bersyukur dan sangat berbahagia sekali, kedua peserta kita masuk ke babak final. Dengan total peserta sebanyak enam orang putra dan enam orang putri, kita bisa masuk ke babak final. Ini berkat kerja keras kafilah kita yang tiada henti terus berlatih," ujar pelatih Tilawah Canet, Sariman Datuak Dindo yang dikutip dari Kominfo. 

Dikatakannya, selama penampilan di babak penyisihan, mereka sudah memberikan hasil yang maksimal. Namun untuk hasil juara, itu tergantung dari penilaian juri dan izin Allah SWT. 

"Mereka sudah memberikan hasil yang maksimal, namun untuk juara semoga kita diberikan hasil yang terbaik. Yang jelas kita sudah memegang paling rendah juara 3," tuturnya lagi. 

Kedua peserta terus mendapat bimbingan dari pelatih dan dukungan dari semua pihak, terutama keluarga. "Alhamdulillah ini berkat dari dukungan keluarga juga dan doa dari suami serta anak yang selalu menemani setiap saat," ujar Lilla kepada Kominfo usai tampil. 

Begitu juga dengan Veri yang didampingi keluarganya. Ia berharap masuknya ke babak final ini bisa memberikan motivasi juga kepada canet-canet lainnya. "Dengan kekurangan kita ini, kita pasti memiliki kelebihan yang diberikan Allah SWT," katanya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama