Wali Kota Pariaman Evaluasi Capaian Vaksinasi


 Wali kota pimpin apel gabungan bersama ASN, TNI, Polri, camat dan lurah/kepala desa dalam rangka percepatan vaksinasi di Pariaman, Rabu (17/11/2021).


KOTA PARIAMAN-Pemerintah kota menggelar apel gabungan bersama ASN, TNI, polri, camat dan lurah/kepala desa dalam rangka percepatan vaksinasi di Pariaman di halaman balai kota, Rabu (17/11/2021).


Wali Kota Genius Umar mengatakan, apel gabungan ini dilakukan  dalam rangka percepatan vaksinasi, sekaligus melakukan evaluasi terhadap capaian vaksinasi serta melakukan rencana strategis untuk percepatan vaksinasi.

“Sekarang, vaksinasi di Pariaman peringkat 10  dari 19 kabupaten/kota di Sumatera Barat dan ini di bawah rata-rata Sumbar masih 42 persen. Kita targetkan dalam dua minggu ini akan mengejar diatas 50 persen”, tegasnya.

Genius Umar menjelaskan, target tersebut memang besar. Pemko akan membagi secara teknis satu  kelurahan akan mengejar 100 vaksin dalam dua hari. Di Pariaman ada 71 desa/kelurahan sehingga nantinya akan mendapat target tersebut.

“Target ini harus kita lakukan sehingga tahapan untuk peningkatan presentasi vaksinasi akan bisa diwujudkan," katanya yang dikutip dari laman pemerintah kota. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama