Skuad Garuda Jalani Latihan Tempo Tinggi


 Pemain timnas jalani latihan. (pssi.org)


TURKI-Timnas Indonesia kembali menjalani latihan di Antalya, Turki, Kamis (18/11/2021) sore hari waktu setempat setelah istirahat latihan sehari setelah pertandingan kontra Afghanistan. Ramai Rumakiek yang merupakan gelandang timnas mengungkapkan kondisinya pada latihan kali ini dalam keadaan baik.


“Terima kasih buat kesempatan yang diberikan kepada saya. Kondisi saya baik-baik saja,” kata Rumakiek.

Pada latihan kali ini, Rumakiek menceritakan, menu latihan yang diberikan dalam skala berat. Mulai dari latihan fisik, finishing, hingga game situasi.

“Hari ini kita latihan berat, mungkin ada sedikit fisik, finishing, dan terakhir game situasi,” ungkap Rumakiek yang dikutip dari laman PSSI.

Ia juga menyoroti latihan kali ini cukup bagus karena timnas senior dapat berlatih bersama Timnas U-18. Ia juga berharap bahwa adik-adik di U-18 bisa terus semangat, fokus, dan dapat menjaga kesehatannya selama program pemusatan latihan.

“Perasaan saya cukup bagus ya, coach Shin punya materi latihan bersamaan dengan U-18, coach cukup serius menangani Timnas Senior dan U-18. Pesan saya untuk adik-adik yang latihan di Turki tetap semangat, fokus, dan jangan lupa jaga Kesehatan,” tukas Rumakiek. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama