Stok Cukup, Warga Tanah Datar Diimbau Ikut Vaksin


 Bupati Tanah Datar pantau vaksinasi warga


BATUSANGKAR-Bupati Tanah Datar, Eka Putra didampingi Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, Kepala Dinas Kesehatan Yesrita Zedrianis, Sabtu (6/11/2021) tinjau vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Lima Kaum dan Kecamatan Salimpaung.
 

Kehadiran bupati bersama rombongan untuk memberikan motivasi kepada tenaga kesehatan yang berada paling depan dalam pelaksanaan vaksinasi. 

Selain itu juga untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi, karena vaksinasi merupakan benteng terakhir guna mengurangi risiko dari serangan virus tersebut. 

Kepada seluruh tenaga kesehatan, bupati berpesan agar melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. "Lakukanlah tugas ini dengan semangat, niatkan yang kita kerjakan sebagai ibadah," kata Eka Putra yang dikutip dari siaran pers Bagian Humas.

Selain itu, demi memberikan dorongan semangat kepada masyarakat, bupati juga memberikan doorprize kepada peserta vaksinasi dan berpesan agar warga menyampaikan kepada yang lain bahwa di vaksin itu tidak sakit dan jangan dengarkan cerita diluar sana yang belum tentu kebenarannya. 

Kepala Dinas Kesehatan Yesrita Zedrianis, menyampaikan saat ini pelaksanaan vaksinasi secara keseluruhan dilakukan tidak ada kendala sama sekali. 

"Kendala di lapangan tidak ada, tenaga dan stok vaksin cukup. Tinggal bagaimana kita mengajak dan menggerakkan masyarakat agar mau di vaksin," ujarnya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama