Wakil Wali Kota Solok Ikuti Vicon dengan Panglima TNI dan Kapolri

 Wakil wali kota bersama forkopimda Solok


KOTA SOLOK - Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra mengikuti video conference dengan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, forkopimda provinsi tentang Natal dan Tahun Baru di ruang rapat wali kota, Rabu (3/11/2021).

Hadir juga bersama wakil wali kota, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, Kasdim Mayor Hendra Bagus Arioko, Kajari dan lainnya. Gubernur mengatakan, pemprov telah mempersiapkan segala cara untuk mengantisipasi ledakan kasus Covid-19 saat perayaan Natal dan tahun baru.

Progres vaksinasi menunjukkan angka yang mengembirakan. Semoga target dari Presiden akan dapat dicapai pada Desember.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi atas progres capaian vaksinasi Sumbar. Setelah sebelumnya berada di urutan 32, saat ini sudah naik sekitar urutan 24 dari seluruh provinsi. Penguatan protokol kesehatan dan meningkatkan capaian vaksinasi merupakan cara terbaik menghindari Indonesia dari gelombang ketiga ledakan kasus Covid-19.

"Kita harus belajar dari pengalaman 2020, dimana terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang signifikan pasca libur panjang natal dan tahun baru," kata kapolri.

Panglima Marsekal Hadi Tjahjanto mengaku sangat senang bisa berkunjung dan berkumpul lagi di Padang bersama tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat di Sumatera Barat. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama