Wali Kota Solok Hadiri Musda MUI


 Wali kota foto bersama dengan jajaran MUI


KOTA SOLOK - Wali Kota Zul Elfian Umar hadiri musyawarah daerah VIII Majelis Ulama Indonesia (MUI). Acara tersebut dibuka Ketua MUI Sumbar, Gusrizal Gazahar, dihadiri juga oleh Ketua MUI Kota Solok Afrizal Thaib beserta pengurus dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok Eri Iswandi di aula Masjid Agung Al-Muhsinin, Rabu (3/11/2021).

Wali kota ucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah bekerja ikhlas selama ini, “Saya sangat berterima kasih kepada pengurus MUI yang selama ini telah bekerja keras dan bekerja ikhlas, semoga ini menjadi amal saleh bagi kita semua,“ ungkapnya.

Zul Elfian menambahkan, pemerintah dan MUI memang harus sejalan demi wujudkan Solok kota beras serambi Madinah. “Semoga daerah kita selalu diberkahi oleh Allah dan melahirkan masyarakat yang beriman dan bertaqwa,” tuturnya. 

Gusrizal mengatakan, musda juga momentum untuk bermuhasabah. “Musda juga dijadikan momentum muhasabah diri, siapapun yang diberi amanah di majelis ulama, betul betul fokus di sana,” tuturnya.  (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama