Wali Kota Solok Kembali Ingatkan Kepala OPD

 Wali kota rapat bersama kepala OPD


KOTA SOLOK - Wali Kota Solok Zul Elfian Umar didampingi Sekretaris Daerah Syaiful pimpin rapat terbatas dengan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) membahas kinerja pemerintahan, Senin (8/11/2021) di ruang wali kota.


Sejumlah hal dibahas dalam pertemuan itu, mulai dari keikutsertaan dalam MTQ Nasional tingkat Sumatera Barat di Padang Panjang, pembahasan RAPBD 2022, pelaksanaan program kegiatan 2021 serta evaluasi percepatan vaksinasi dan hal lainnya.

“Persiapkan dengan baik mulai dari pemberangkatan sampai selesai untuk keikutsertaan MTQ di Padang Panjang. Semoga juga membawa hasil yang diharapkan,” ujar wali kota terkait MTQ.

Wali kota memberikan penekanan khusus untuk upaya percepatan capaian vaksinasi. “Lakukan evaluasi dan carikan solusi serta inovasi-inovasi untuk upaya percepatan capaian vaksin kita,” ingat Zul Elfian Umar.

Zul Elfian mengingatkan seluruh kepala OPD untuk dapat bekerja maksimal. “Sebagai pejabat publik, tidak akan bisa menyenangkan semua orang, akan tetapi dapat menyenangkan banyak orang. Tentunya semangat, komitmen dan keseriusan menjadi kuncinya," katanya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama