Wali Kota Solok Dikunjungi Redaksi Padang TV


 Wali kota dialog dengan jajaran redaksi Padang TV


KOTA SOLOK - Pimpinan Redaksi Padang TV Nasrian, beserta jajarannya berkunjung ke Kota Solok Serambi Madinah sbagai wujud mempererat tali silahturahmi dan komunikasi.


Rombongan tersebut disambut Wali Kota Zul Elfian Umar yang didampingi oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim di ruang kerja Walikota, Senen (1/11/2021)

Zul Elfian tak lupa berikan Apresiasi yang tak terhingga atas kunjungan rombongan Padang TV. "Semoga dengan kunjungan ini hubungan silahturahmi dapat terjalin dengan baik," katanya.

Nasrian menuturkan, Padang TV merupakan salah satu media informasi sekaligus menjadi aset Sumatera Barat. Padang TV terus bergerak dan berkembang untuk memperlihatkan jati dirinya. "Dalam kaitan sebagai televisi lokal, Padang TV selalu komitmen memberikan kenyamanan tontonan bagi masyarakat Sumatra Barat yang sangat kuat dalam ruang lingkup kehidupan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah," katanya.

Ditambahkan, sebagai stasiun televisi lokal pertama di Indonesia yang memperoleh izin dari Menkominfo, dan sebagai stasiun televisi terpopuler di Sumatra Barat (berdasarkan hasil survey Lembaga Survei Indonesia/LSI), maka Padang TV lebih memilih segmen sebagai televisi informasi berkonten lokal.

"Padang TV lebih mengedepankan informasi sebagai segmennya. Informasi tersebut dikemas dalam beragam format, yang sasaran akhirnya adalah memberikan penguatan terhadap produk lokal yang pernah ada sebelumnya maupun yang sedang dan akan berlangsung," katanya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama