BP3 Riau Bagikan 70 Paket Sembako


 Foto bersama di sela bakti sosial BP3 Riau


PEKANBARU- Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Riau kembali melaksanakan bakti sosial, berupa bagi-bagi 70 paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (18/12/2021)

Ketua BP3 Riau Jonni Tan yang diwakili Sekretaris Hendra Ananta dan pengurus lainnya mengatakan, bakti sosial ini dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru.

"Kami dari Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Riau berbagi 70 paket sembako dalam rangka menyambut natal dan tahun baru bagi saudara kita yang nasrani dan kurang mampu," kata Hendra Ananta.

Tempat bakti sosial, Kantor Lurah Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Hendra Ananta mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini BP3 Riau bersama dengan Koramil 04/Lima Puluh, camat dan Polsek Tenayan Raya.

"Kita merasa bahagia bisa berbuat dan berbagi kepada saudara saudara kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan dengan bakti sosial yang kita laksanakan ini dapat mempererat silaturahmi antara BP3 Riau dengan TNI/Pori dan masyarakat. Kami mohon doanya agar BP3 Riau dapat selalu melaksanakan berbagi sembako dan hadir di masyarakat." tutup Hendra Ananta. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama