Bupati Tanah Datar Minta Masjid Dibuka 24 Jam


 Bupati serahkan bantuan pada warga. (prokopim)


BATUSANGKAR-Bupati Eka Putra laksanakan shalat berjemaah yang diprakarsai oleh BKPRMI Tanah Datar, Minggu (12/12/2021) di Masjid Raya Tanjung Bonai. 

Usai shalat, Bupati Eka Putra di hadapan seluruh jemaah sampaikan ucapan terimakasih karena Masjid Raya Tanjung Bonai, Kecamatan Lintau Buo Utara itu dipenuhi ratusan jemaah yang melaksanakan shalat Subuh. Bahkan saking banyaknya, ada jemaah yang terpaksa shalat di teras masjid. 

"Alhamdulillah, masjid yang kita cintai ini penuh dengan jemaah. Saya berharap ini bisa menular ke seluruh masjid di Tanah Datar," ungkap bupati yang dikutip dari Prokopim.

 Bupati Eka mengharapkan kepada para pengurus untuk membuka masjid 24 penuh, agar kapanpun jemaah ingin beribadah bisa datang ke masjid tanpa harus menunggu waktu shalat saja. 

Kepada BKPRMI juga diminta dalam melaksanakan kegiatan seperti ini tidak hanya memilih masjid yang ada di pinggir jalan saja, namun juga masjid yang terletak di dalam kampung-kampung. Ini dimaksudkan, agar semarak subuh berjemaah bisa merata di seluruh masjid. 

Pada kesempatan itu juga dikukuhkan Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Lintau Buo Utara oleh Ketua Umum BKPRMI Tanah Datar Afrizon. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama