Hari Pertama Kejurnas Arung Jeram, Sumut Sabet Dua Emas dan Dua Perunggu


 Atlet arung jeram Sumatera Utara


LAMPUNG-Prestasi membanggakan diraih tim arung jeram Sumatera Utara di ajang Kejuaraan Nasional Arung Jeram R4 di Way Besai, Lampung. Di hari pertama, tim Sumut meraih dua emas dan dua perunggu, Selasa (7/11/2021). 

Sekretaris Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Sumut, Elwin Reza melalui pesan WhatsApp, Rabu (8/11/2021) menjelaskan, dua medali emas yang diraih tersebut, masing-masing di kelas sprint dan head to head (H2H) untuk kategori youth man (remaja putra) dan dua perunggu di kelas sprint dan head to head kategori open women (terbuka putri).

"Alhamdulillah, di hari pertama ini, tim kita meraih dua emas dan dua perunggu. Sedangkan untuk team open man Sumut, tim kita harus puas di posisi ketujuh," ungkap Elwin Reja. 

  Dijelaskan Elwin, di hari pertama kejurnas ada dua kelas yang diperlombakan, kelas sprint (waktu tempuh tercepat) dan kelas head to head (kecapatan waktu dua perahu karet). 

"Dalam perlombaan tersebut Pengprov FAJI Sumut menurunkan tiga team, youth man (remaja putra), open man (terbuka putra) dan open women (terbuka putri)," jelasnya. 

Tim Arung Jeram FAJI Sumut di Kejurnas R4 Way Besai Lampung 2021 mewakili Sumut, untuk kategori youth man, tim arung jeram R4 Sumut ini bersal dari Pengcab FAJI Langkat berjumlah lima atlet didampingi pelatih Utama Zepta Wahyudi dan ofisial manager Dedy Irwan selaku Ketua Pengcab FAJI Langkat.

Untuk kategori open women, tim ini berasal dari Pengcab FAJI Sergai berjumlah lima orang dengan didampingi pelatih Rina Damayanti dan ofisial manager Dewi Yanthi Purba.

Kategori open man, tim berasal dari Pengcab FAJI Sergai,  berjumlah lima orang didampingi pelatih Repoli Manurung dan ofisial manager Budiman Purba.  (Affan) 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama