Wakapolda Papua Kunker ke Paniai


 Waka Polda dan bupati serahkn papan pada petani kopi


JAYAPURA-Wakapolda Papua Brigjen Eko Sudarto bersama dengan Brigjen Chryshnanda Dwilaksana dan rombongan kunjungan kerja ke Kabupaten Paniai.

Wakapolda Papua tersebut disambut Bupati Paniai Meky Nawipa dan jajaran serta Wakapolres AKP Mardi Marpaung dan PJU polres serta Wakapolres Deiyai dan lainnya.

Wakapolda Chryshnanda Dwilaksana bersama rombongan tinjau perkebunan kopi. Wakapolda dan rombongan meninjau perkebunan kopi yang didirikan Otto Yogi di kampung Madi Distrik Paniai Timur.

Tidak hanya meninjau perkebunan kopi, wakapolda dan bupati diberi kesempatan oleh Otto Yogi untuk turut menanam bibit kopi yang telah disediahkan Pemerintah Kabupaten Paniai di lahan perkebunan itu.

Wakapolda dan bupati juga menyerahkan bahan bangunan berupa papan satu kubik berserta triplek dan paku secara simbolis kepada Otto Yogi untuk membangun rumah yang nantinya digunakan juga sebagai tempat penampungan hasil Kopi.

Wakapolda beserta Rombongan juga meninjau perkebunan kopi milik Anselmus Yeimo yang berada di Kampung Amogebutu Distrik Paniai Timur. Wakapolda bersama bupati dan juga rombongan menyerahkan tiga kambing kepada Anselmus Yeimo dan Agus.

Otto Yogi dan Anselmus Yeimo, wakapolda beserta rombongan juga menuju kampung Papato Distrik Pantim untuk meninjau spot binaan Satgas Binmas Noken Wilayah Paniai dan juga melihat pelaksanaan giat Si-Ipar (Polisi Pi Ajar) yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polres serta anggota Sat Lantas Polres dengan sasaran anak-anak sekolah Minggu di Gereja GKI jemaat Zaitun Epuyo Kampung Papato. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama