Irwasum Polri Beri Apresiasi, Riau Lewati Target Herd Immunity


 Warga ikuti vaksinasi yang diadakan Polda Riau


PEKANBARU-Irwasum Polri, Komjen Agung Budi Maryoto mengapresiasi vaksinasi serentak yang dilakukan jajaran Korps Bhayangkara di Indonesia, termasuk salah satunya Polda Riau.

Vaksinasi serentak Polda Riau sendiri dipusatkan di Vaksin Center, Komplek RS Bhayangkara Polda di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

"Apresiasi dan terimakasih kepada jajaran dan stakeholder yang melaksanakan vaksinasi. Untuk ke depannya agar dapat melaksanakan vaksinasi dengan baik dan semangat untuk mencapai target yang diharapkan oleh pemerintah," kata Irwasum saat menyampaikan sambutan secara virtual, Kamis (30/12/2021).

Ditegaskannya, jajaran diminta terus melaksanakan vaksinasi, dan dapat bersinergi dengan stakeholder di daerah masing-masing.

"Untuk capaian vaksinasi agar berpedoman pada target nasional yang ditetapkan pemerintah. Berdayakan tenaga kesehatan dan vaksinator yang ada," pesannya.

Komjen Agung menyatakan, hal yang berkaitan dengan teknis vaksinasi, agar dilaporkan kepada Kakorbinmas. "Jika kekurangan vaksin agar membuat surat ke Mabes Polri untuk permintaan penambahan vaksinasi di setiap daerah," sebut dia.

Vaksinasi serentak di Vaksin Center Polda Riau dihadiri Wakapolda Brigjen Tabana Bangun, dan para pejabat utama lainnya.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto menguraikan, total masyarakat yang sudah divaksin hingga pukul 10.18 di Vaksin Center Polda Riau, berjumlah 304 orang.

"Di Vaksin Center Polda Riau tersedia baik vaksin pertama dan kedua. Untuk vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac dan Astrazeneca. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama