Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemkab Kendal Keluarkan Aturan


Rakor jelang Natal dan tahun baru


KENDAL-Dalam rangka menjelang perayaan Natal dan tahun baru, Pemerintah Kabupaten Kendal melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar rapat koordinasi pengamanan wilayah, Selasa (7/12/2021) di aula DPUPR.

Rakor dihadiri Bupati Kendal Dico M Ganinduto Wakil Bupati Windu Suko Basuki, Sekda H. Moh Toha,  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Suharjo dan lainnya.

Suharjo menyampaikan, rakor untuk menyamakan visi-misi, persepsi dan kesatuan langkah dalam stabilitas dan kondusifitas wilayah jelang Natal dan tahun baru 2022.

Bupati Dico menyampaikan, saat ini telah ditemukan virus Covid-19 varian baru jenis B.1.1.529 atau Omicron di negara tetangga Indonesia dan diperkirakan tingkat penyebaranya bisa lebih berbahaya dari Covid-19 jenis sebelumnya.

"Jelang Natal dan tahun baru, pemkab akan mengeluarkan aturan dan kebijakan untuk demi kebaikan bersama dan demi keselamatan bersama," tutur Dico.

Bupati Dico berharap, Natal di Kabupaten Kendal bisa berjalan baik dan lancar. "Insya Allah saya akan ikut mengawal perayaan Natal. Semoga bisa berjalan dengan baik dan hikmat. Tahun baru diharapkan menjadi momentum yang baik dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi," ujarnya. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama