Kapolda Pamit, Doakan Polda Riau Makin Jaya

Kapolda Riau beri sambutan dalam apel


PEKANBARU- Kapolda Irjen Agung Setya Imam Effendi yang akan menjabat sebagai Asisten Operasi (Asops) Kapolri menyampaikan pesan haru kepada puluhan ribu anggota Polda Riau.

Pesan haru tersebut disampaikan Agung Setya Imam Effendi di halaman mapolda didampingi sang istri, Selasa (28/12/2021). "Saya ke Jakarta melaksanakan serah terima jabatan di Mabes Polri," katanya.

Jenderal bintang dua ini meminta seluruh jajaran di polda untuk dapat menyelesaikan tugas dan menegakkan keadilan bagi masyarakat Riau.

"Dua tahun tiga bulan kurang satu minggu saya bertugas serta berbagai macam dinamika mengelola dan menggerakkan 10.683 personel," katanya.

Dia meminta personel Polda Riau dapat menjalankan tugas serta dapat memberikan manfaat bagi orang lain. "Sebagaimana beberapa waktu selalu saya ingatkan, orang orang tidak bermanfaat bagi orang lain pasti akan ditinggalkan," katanya.

Agung Setya Imam Effendi meminta untuk melanjutkan tugas yang diberikan agar Polda Riau semakin jaya dan jaya. 

"Saya sebagai manusia biasa tentu ada hal yang mengganjal dan sesuatu yang tidak pas saat bertugas, oleh karena itu saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada rekan rekan semua," katanya. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama