Kapolda Riau Tinjau Vaksinasi Serentak di Kampar Kiri


Kapolda Riau dialog dengan masyarakat


KAMPAR-Guna mengantisipasi lonjakan kasus positif Covid-19 di akhir 2021, Polres Kampar bersama pemerintah daerah terus melakukan kegiatan-kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus memaksimalkan kegiatan vaksinasi sebagai upaya penguatan kekebalan kelompok dalam melawan pandemi Covid-19 di Riau.

Kapolda Irjen Agung Setya Imam Effendi dengan didampingi pejabat utama Polda Riau tinjau vaksinasi serentak di aula Kantor Camat Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, kapolda beserta rombongan dan Kapolres Kampar juga mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak yang dipimpin Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

 Kedatangan Irjen Agung Setya Imam Effendi dan beberapa pejabat utama Polda Riau di kantor Kecamatan Kampar Kiri disambut Kapolres Kampar AKBP Rido Purba dan Forkopimda.

Agung meninjau pelaksanaan vaksinasi yang menargetkan 1.500 warga bisa mendapatkan vaksin dosis pertama dan dosis kedua.

Kapolda mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Polres Kampar dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti vaksinasi serentak di aula Kecamatan Kampar Kiri. 

Agung menjelaskan, Polda Riau menargetkan, dalam empat hari ini agar mencapai target dalam pelaksanaan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kabidhumas Polda Kombes Sunarto mengatakan pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di aula Kantor Camat Kampar Kiri ini berjalan lancar, 1.500 warga antusias mengikuti vaksinasi nasional ini. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama