Kapolres Merauke Ajak GMKI Bersinergi


Kapolres hadiri pelantikan pengurus GMKI


MERAUKE-Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji hadiri pelantikan badan pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Merauke di aula Kantor Bupati Merauke, Minggu (12/12/2021).

Pelantikan pengurus masa bakti 2021-2023 itu dihadiri pengurus pusat. GMKI Merauke berupaya mengoptimalkan pengabdian terhadap masyarakat sebagai wujud nyata dari Tri Panji GMKI (tinggi iman, tinggi ilmu, tinggi pengabdian), serta sesuai dengan tiga  medan pelayanan GMKI yakni gereja, perguruan tinggi, dan masyarakat. Salah satu bentuk pengabdiannya dengan gerakan GMKI mengajar.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan seminar. Kapolres Merauke dalam mengisi Seminar dengan memberikan materi tentang peran generasi muda dalam menyiapkan sumber daya manusia menuju pemekaran Papua Selatan.

"Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tugas Polri selaku pelindung, pengayom, pelayan dan penegakkan hukum,” katanya.

Kapolres mengharapkan GMKI mampu bersinergitas dengan Polres untuk bersama-sama menjaga keamanan Kabupaten Merauke dan mampu menunjukkan talentanya untuk mempersiapkan sumber daya manusia untuk menyonsong Papua Selatan. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama