Pegawai Rumah Sakit Jadi Korban Kekerasan



 Kasat Reskrim AKP Najamuddin 

MERAUKE-Salah seorang pegawai rumah sakit jadi korban kekerasan. Kasusnya dalam pengelidikan polisi. Pegawai yang jadi korban itu, sebut saja namanya Bunga (bukan nama sebenarnya).

Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Reskrim AKP Najamuddin beserta anggota Buser dan Timsus Rajawali sudah tangani kasus kekerasan itu. "Dalam penyelidikan, kita gerak cepat dan mengumpulkan bukti," kata Kasat Reskrim, Minggu (12/12/2021).

Kasus kekerasan itu terjadi Sabtu (11/12/2021) sekitar pukul 04.30 Wit di rumah sakit tersebut. Kejadian berawal ketika pelapor sedang bertugas di ruangan penyakit dalam. Sekitar pukul 04.20 WIT, seseorang yang tidak kenal masuk ke ruangan. Dia menegur Bunga. 

Terlapor kemudian keluar dari ruangan. Tapi, kemudian datang lagi ke ruangan tersebut dengan membawa sebilah parang dan menghampiri pelapor dan mengancam serta mengarahkan parang tersebut ke leher pelapor.

Pelapor melawan serta saling berebutan parang dengan terlapor lalu terlapor melarikan diri. Selanjutnya pelapor pergi berobat untuk mendapatkan perawatan medis. Akibat kejadian tersebut, pelapor mengalami luka sobek di bagian jari sebelah kanan. Bunga datang ke SPKT Polres Merauke untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Kasat Reskrim mengatakan, kasus ini sudah ditangani Polres Merauke. "Kita masih lakukan penyelidikan,” ungkapnya. (farid)







Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama