Kapolres Pekalongan Kota Minta Anggota Tingkatkan Kewaspadaan


 Kapolres beri arahan dalam apel


KOTA PEKALONGAN-Menjelang perayaan Natal dan tahun baru, anggota Polres Pekalongan Kota diminta meningkatkan kewaspadaan.  Hal tersebut disampaikan kapolres AKBP  Wahyu Rohadi, Senin (13/12/2021) saat memimpin apel pagi di halaman mapolres.

Di hadapan para kabag, kasat dan lainnya, kapolres menyampaikan, jelang Nataru mobilitas masyarakat akan meningkat, tentunya hal tersebut menimbulkan kerawanan tersendiri yang perlu diwaspadai. Selain mewaspadai ancaman gangguan kamtibmas, hal yang perlu diwaspadai adalah terjadinya gelombang ketiga Covid-19.

"Sesuai petunjuk pimpinan atas dari Polda dan Mabes Polri, jelang Nataru kita harus meningkatkan kewaspadaan. Selain antisipasi gangguan kamtibmas, kerawanan lain yang harus kita waspadai adalah timbulnya gelombang ketiga Covid-19. Saya minta kepada seluruh jajaran agar meningkatkan kegiatan rutin kepolisian untuk menjaga kondusifitas wilayah," ungkap Kapolres.

Wahyu Rohadi menambahkan, menjelang Nataru, kepolisian juga akan melaksanakan Operasi Lilin 2021. Ia meminta kepada seluruh jajaran agar mempersiapkan diri dari sekarang. 

Menyikapi perkembangan situasi Covid-19, Kapolres menegaskan kepada anggota untuk terus menggelorakan protokol kesehatan. 

"Masih dalam suasana pandemi jangan terlena tetap jaga protokol kesehatan. Ingatkan kepada keluarga serta masyarakat luas untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan," katanya. (SAS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama