TNI dan Polsek Pegandon Bersinergi dalam Pengamanan Vaksinasi


 Kapolsek pantau pelaksanaan vaksinasi


KENDAL-Dalam mendukung program vaksinasi nasional yang dilakukan pemerintah, TNI dan Polri terus bersinergi dan berkomitmen memberikan pengawalan dan pengamanan.

Kali ini Polsek Pegandon bersama Koramil setempat memberikan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat di Balai Desa Dawungsari dan Gubugsari, Kecamatan Pegandon, Kendal Senin (13/12/2021).

Pengamanan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis pertama dan kedua dapat berjalan dengan aman dan lancar. Pengamanan dilakukan mulai awal hingga akhir kegiatan, dari tahap pendaftaran, screening atau pemeriksaan riwayat kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi pasca pemberian vaksin.

Kapolsek Pegandon AKP Zainal menjelaskan, vaksinasi ini melibatkan petugas dari Puskesmas Pegandon, dengan jumlah penerima vaksin dosis pertama sebanyak 48 orang dan dosis kedua 24 orang. “Jadi setiap ada vaksinasi akan kami lakukan pengamanan. Selain itu, TNI-Polri juga rutin menggelar vaksinasi untuk masyarakat,” jelas Zainal. (SAS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama