Kapolres Sergai Ajak AMPI Sukseskan Vaksinasi


 Kapolres foto bersama dengan jajaran AMPI


SERDANG BEDAGAI-Kapolres menerima kunjungan silaturahim pengurus AMPI Kabupaten Serdang Bedagi (Sergai). Kapolres AKBP Ali Machfud mengajak AMPI untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19. 

"Pemerintah fokus dalam penanganan Covid-19. Saya berharap AMPI Bisa mendukung dengan membuat kegiatan gebyar vaksinasi," Kata Ali Machfud saat menerima audiensi AMPI di ruang kerjanya, Selasa (7/11/2021). 

Ali Machfud menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi gencar dilakukan pemerintah dalam mengejar target herd immunity 70 persen menjelang akhir tahun ini.

"Pemerintah fokus untuk percepatan vaksin 70 persen pada akhir tahun. Kami harap gebyar dilakukan AMPI bisa membantu target capaian vaksinasi," kata kapolres. 

Ali menambahkan, pemerintah dan polri telah memiliki stok vaksin cukup dan tenaga vaksinator untuk melakukan vaksinasi. Sekarang tinggal meningkatkan lagi sosialisasi dan kesadaran masyarakat untuk divaksin. 

Wakil Ketua DPD AMPI Sumut, Pentikno mengapresiasi Polres Serdang Bedagai dan pemerintah kabupaten yang telah sinergi dalam mensukseskan program pemerintah. 

Pentikno mengatakan, pihaknya akan berkordinasi dengan pengurus AMPI Sumut terkait pelaksanaan gebyar vaksinasi di Serdang Bedagai. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Sergai AKP Siswoyo, Sekretaris AMPI Sergai Roganda Simanjuntak, serta anggota AMPI Serdang Bedagai. (Affan) 




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama