Vaksinasi DPD IWO Sergai Bertabur Doorprize


 Undian dilakukan dalam menentukan doorprize bagi warga


SERDANG BEDAGAI-Dalam mendukung program pemerintah percepatan pencapaian vaksinasi, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali menggelar kegiatan vaksinasi dosis satu.

Vaksinasi dilaksanakan  di aula Kantor Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Selasa (7/12/2021).

Vaksinasi itu terselenggara bekerjasama dengan Pemkab Sergai. Vaksinasi bertabur doorprize, antara lain, beras lima kilogram, minyak goreng, gula, mangkok kaca, jeret plastik, tempat bumbu kaca, handuk, payung dan sebagainya. Hadiah ini diberikan kepada setiap warga yang mengikuti vaksinasi dosis satu dengan cara lucky draw atau undian.

Vaksinasi itu dihadiri bupati yang diwakili Kadis Kesehatan Sergai, Lia Agustina Simamora, Ketua IWO Sergai Zuhari didampingi Sekretaris Sutrisno dan pengacara Ismet Lubis, pengurus IWO Sergai Affan Antavip, Azmi Sitorus dan lainnya.

Zuhari mengatakan, vaksinasi yang digelar IWO Sergai ini bekerjasama dengan pemerintah kabupaten dalam mendukung program pemerintah percepatan pencapaian vaksinasi. "Alhamdulillah 163 orang berhasil divaksin dosis satu," katanya.

Zuhari menyebutkan, masyarakat jangan pula takut untuk divaksin. Vaksin untuk kebaikan agar meningkatkan daya tahan tubuh dan mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity).

Bupati dalam sambutan yang dibacakan Lia Agustina Simamora menyampaikan terimakasih kepada IWO yang senantiasa mendukung mensukseskan gempur vaksinasi untuk Kabupaten Sergai. 

Dijelaskan kadis, vaksin adalah memberikan suntikan untuk kekebalan tubuh guna mengaktifkan anti bodi dalam tubuh. "Jadi jangan takut divaksin, karena vaksin kita aman dan halal," ungkapnya.

Ia menyampaikan titip salam  Bupati Darma Wijaya kepada masyarakat Desa Pematang Ganjang dan apresiasi yang luar biasa pemerintah kabupaten kepada IWO Sergai. (Affan) 




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama