Kapolres Sergai Minta Jajaran Sukseskan Vaksinasi

 Kapolres dan jajaran bahas percepatan vaksinasi


SERDANG BEDAGAI-Guna mendukung percepatan vaksinasi, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud memberi arahan dan bimbingan kepada personel polres, Sabtu (4/22/2021) di aula Patriatama mapolres setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri, Waka Polres Kompol Sofyan, para pejabat utama, kapolsek dan lain sebagainya.  Kapolres meminta jajaran mendukung percepatan vaksinasi menjelang Natal dan tahun baru.

"Mari bersama kita dukung oercepatan Vaksinasi. Kita kejar target 70 persen capaian vaksin menjelang nataru," ujar Kapolres.

Kapolres mengingatkan jajarannya agar tetap profesional dalam penanganan kasus sekecil apapun.  "Penanganan kasus sekecil apapun mesti ditangani secara profesional karena ini juga menjadi perhatian pimpinan. Jalin hubungan baik dengan instansi terkait, TNI, kejaksaan dan instansi terkait," ujarnya. 

Ali Machfud juga menyampaikan arahan Presiden Joko Widodo agar kepolisian terus menjaga ketegasan dan kewibawaan dalam tubuh Polri. Presiden mewanti-wanti agar jajaran Polri tidak menggadaikan kewibawaan, misalnya dengan melakukan sowan kepada ormas yang sering berbuat keributan  menjaga kewibawaan penegak hukum dengan profesional dan proporsional. "Presiden juga mengingatkan jangan sowan ketempat pelanggar hukum," ujarnya 

Waka polres menambahkan, dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi Pamatwil Polres Serdang Bedagai agar langsung turun ke wilayah tugas masing-masing.

"Para Pamatwil agar bersama kapolsek bersama Kanit Polsek untuk terus melakukan pendataan warga yang belum vaksin," katanya. (affan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama