Kapolsek Pegandon Monitoring Vaksinasi

 Petugas pantau vaksinasi


KENDAL-Personel Polsek Pegandon melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga di Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal, Sabtu (18/12/2021).

Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin, memantau bersama Danramil Kapten Moh. Asikin, Camat Ngampel Mugiyono, bhabinkamtibmas dan babinsa.

Kapolsek Zainal Arifin menyampaikan imbauan, pelaksanakan vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarkat.

"Hasil dari pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di wilayah Ngampel  tersebut merupakan vaksinasi dosis pertama dan kedua diikuti 125 warga yang sebelumnya sudah terdaftar namanya. Vaksinasi dilaksanakan Nakes Puskesmas Ngampel," ujar Kapolsek Pegandon

Zainal Arifin menambahkan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19. 

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat," pungkasnya.

Camat Ngampel Mugiyono menyebutkan, masyarakat antusias dalam mengikuti vaksinasi tersebut. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama