Mayat Bayi Ditemukan di Pinggir Jalan Lingkar

 Petugas evakuasi jenazah bayi yang ditemukan di pinggir jalan


KENDAL-Petugas kebersihan menemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki membusuk di pinggir Jalan Lingkar Kaliwungu, tepatnya di Desa Kebonadem, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal pada, Rabu (15/12/2021).

Mayat bayi diperkirakan berusia beberapa bulan ini ditemukan seorang pemotong rumput dalam keadaan terbungkus kain di rerumputan pinggir jalan raya. Diperkiraan sudah meninggal dalam waktu tiga hari terakhir.

Petugas kesehatan Puskesmas Brangsong II dan Kepolisian Polsek Brangsong melakukan evakuasi jasad bayi yang ditemukan di pinggir Jalan Lingkar Kaliwungu. 

Petugas kebersihan, Sofyan terkejut ketika melihat anggota tubuh bayi yang diketahui berupa kaki bayi tampak terbalut kain hitam. "Sebelum rumput dipotong dengan alat, kami membersihkan sampah dan batu di sekitarnya agar tidak merusak alatnya. Nah saat itu, saya melihat ada kain, terus coba saya singkirkan tetapi kok ada kaki," terang Sofyan.

Sofyan bergegas memberitahu kedua temannya untuk memastikan bersama apa yang terbungkus dalam kain hitam. Setelah dibuka, terpampang tubuh bayi tanpa pakaian yang sudah berwarna kehitaman.

Atas temuan itu, Sofyan dan temannya melaporkan ke Puskesmas dan Polsek Brangsong untuk ditindaklanjuti. Petugas kepolisian dan Puskesmas Brangsong II mengecek kondisi jasad bayi di lokasi kejadian.

Sementara jajaran kepolisian memasang garis pembatas selama pemeriksaan berlangsung.   Di lokasi kejadian, petugas kepolisian hanya menemukan kain hitam bermotif batik sebagai pembungkus jasad bayi. Juga sebuah kantong plastik berisi pembalut yang sudah terkena bercak darah.

Penemuan jasad bayi ini dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Brangsong dan Satreskrim Polres Kendal. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama