Mutasi Bergulir di Polresta Pekanbaru


Serah terima jabatan di Polresta Pekanbaru


PEKANBARU-Muasi bergulir di Polresta Pekanbaru. Sejumlah pejabat dirotasi di lingkungan mapolres maupun jajaran polsek. Kapolresta Kombes Pria Budi pimpin pelantikan Kasat Intelkam dan serah terima jabatan Kapolsek Limah Puluh, Kapolsek Senapelan dan Kapolsek Bukit Raya di aula Zapin, Rabu (29/12/2021).

Kompol Efrinoka dengan jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polresta Pekanbaru, Kompol Dany Andhika Karya Gita sebagai Kapolsek Lima Puluh, AKP. Arry Prasetyo sebagai Kapolsek Senapelan Dan AKP. Achda Feri menjadi Kapolsek Bukit Raya.

Kombes Pria Budi mengatakan, gangguan kamtibmas yang terjadi di Pekanbaru senantiasa mengalami perkembangan baik politik, sosial budaya, ekonomi dan keamanan mengharuskan perlu adanya stabilitas pemeliharaan kamtibmas.

Polresta selayaknya menyesuaikan dengan meningkatkan kinerja melalui fungsi pokok kepolisian mulai dari premtif, preventif sampai dengan tingkat penegakan hukum.

Kapolresta meminta kepada pejabat baru untuk segera melakukan pemetaan pada setiap wilayah untuk menyongsong tugas di masa mendatang. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama