Perangkat Desa Curug Sewu Dilantik


 Perangkat desa yang dilantik tanda tangani berita acara


KENDAL-Kapolsek Patean Iptu Budijanton hadiri pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa terpilih, masing-masing Kaur Perencanaan dan Kasi Kesejahteraan Desa Curug Sewu, Kecamatan Patean di aula Balaidesa Curug Sewu, Kabupaten Kendal, Rabu (22/12/2021).


Mereka yang dilantik setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa yang diselenggarakan Pemerintah Desa Curug Sewu untuk mengisi formasi jabatan Kaur Perencanaan dan Kasi Kesejahteraan Desa Curug Sewu Kecamatan Patean.

Pelantikan itu juga dihadiri Camat Patean Adi Muktiyanto, Danramil Kapten Inf M Sarjono, Sekcam Patean, Kasi Trantib dan kepala desa dan masyarakat sekitar. Ahmad Mahfudin dilantik sebagai Kaur Perencanaan dan Aprilian Adie Saputra sebagai Kasi Kesejahteraan.

"Pemerintah Desa Curug Sewu, mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan desa," kata Kepala Desa Curug Sewu, Kaeri.

Kapolsek Budijanton juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru. "Semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Karangsari Kecamatan Rowosari," katanya.

Kapolsek berpesan, perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. (SAS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama