Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi di Paniai


Warga ikuti tahapan vaksinasi


PANIAI-Guna mengejar tingkat vaksinasi di Papua, Bid Dokkes Polda bersama dengan Polres Paniai jalin kerja sama dengan Dinas Kesehatan Paniai gelar percepatan vaksinasi di Puskesmas Enarotali, Distrik Pantim, Senin (13/12/2021).

Percepatan vaksinasi dipimpin Waka Polres Paniai AKP. Mardi Marpaung dan Dokter Laswan Sialagan serta didampingi oleh tim Bid Dokkes Polda Papua serta vaksinator dari Dinas Kesehatan setempat.

Kegiatan ini merupakan suatu upaya membantu pemerintah dalam menciptakan kekebalan komunal. Masyarakat yang mengikuti vaksinasi, 131 orang yang terdiri dari dosis pertama 89 orang dan vaksin dosis kedua 42 orang.

Mardi Marpaung mengatakan, penyelenggaraan kegiatan vaksinasi sangat baik. "Dengan demikian kita dapat membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan target vaksinasi di Papua," katanya.

Laswan Sialagan mengatakan, ia bersama dengan timnya akan terus bekerja dengan pihak Polres Paniai dan juga Bid Dokes Polda Papua melaksanakan percepatan vaksinasi kepada masyarakat. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama