Sat Binmas dan Satpam Berbagi di Panti Asuhan


 Foto bersama di panti asuhan


KEEROM-Sat Binmas Polres Keerom bersama satpam berbagi kasih di Panti Asuhan Shalom. Kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT Satpam yang ke-41, Minggu (12/12/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Keerom Iptu Abdul Wahidin  dan diikuti personel serta satpam dari masing-masing satuan kerja di wilayah Kabupaten Keerom.

Kasat Binmas mengucapkan terimakasih kepada anggota satpam yang mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Satpam ke-41.

"Kami berpesan kepada para satpam agar memperhatikan kesiapsiagaan dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan apabila dalam pelaksanan tugas terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat," kata Abdul Wahidin.

Sebelumnya juga dilaksanakan pembagikan masker, hand sanitazer dan bunga kepada dokter, tenaga medis dan kepada masyarakat dengan berbagi kasih di Panti Asuhan Shalom. Personel Binmas dan satpam membagikan bantuan sembako serta kebutuhan sehari-hari yang dapat digunakan anak-anak di Panti Asuhan Shalom.

Pengurus Panti Asuhan Shalom, Yosua berterimakasih Kepada Polres Keerom dan satpam yang telah berbagi kasih di Panti Asuhan Shalom. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama