Siswa SMAN 1 Batusangkar Melaju ke Grand Final Sumbar Talenta


 Ananda Rahmat bersama Wakil Bupati Tanah Datar


BATUSANGKAR-Prestasi membanggakan ditorehkan Ananda Rahmat, siswa kelas 12 SMAN 1 Batusangkar yang melaju ke grand finalis Sumbar Talenta kategori remaja. Sumatera Barat Talenta merupakan ajang pencarian bakat yang telah rutin digelar semenjak 2004 lalu yang merupakan program unggulan Himpunan Wanita Karya Provinsi.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual dan tatap muka telah dilaksanakan mulai tahap audisi, penyisihan, final pertama dan final kedua mampu dilewati Ananda Rahmat, sehingga berhak tampil 23 Desember di Padang. 

Ananda Rahmat, Senin (20/12/2021) saat bertemu Wakil Bupati Richi Aprian di kantor bupati. Dia menjadi grand finalis melalui penampilan puisi. 

"Sumbar Talenta tidak mengelompokkan peserta berdasarkan talentanya, namun dinilai satu kelompok berdasarkan penilaian penampilan terbaik. Alhamdulillah dari penampilan lain, seperti musik, tari dan puisi, Saya mampu masuk 10 besar untuk tampil grand final," katanya yang dikutip dari Prokopim.

Ananda menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap menembus peringkat tiga besar atau lebih tinggi. 

"Terima kasih kepada pembimbing dan guru atas bimbingannya. Terima kasih juga atas restu dan dukungan Pak Bupati dan Pak Wabup, orang tua, sanak famili, teman dan rekan semua, doakan Saya bisa menjadi terbaik dan harumkan nama Tanah Datar," katanya. 

Wabup Richi Aprian berpesan agar Ananda Rahmat rileks dan tampil lepas ketika perform pada grand final di Padang. "Ananda harus optimis, yakin mampu memberikan yang terbaik untuk Tanah Datar. Tampilah tanpa beban, agar kemampuan terbaiknya dikeluarkan saat tampil," katanya. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama