Tim Kemenpan-RB Kunjungi Polresta Pekanbaru


 Jajaran polresta foto bersama dengan tim Kemenpan-RB


PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi diwakili Wakapolresta AKBP Henky Poerwanto menyambut kehadiran tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Senin (6/12/2021) di mapolresta.

Wakapolresta Henky Poerwanto didampingi PJU Polresta beserta kapolsek jajaran. Tim Kemenpan-RB dipimpin Arif Budiawan yang juga Analis Kebijakan Pertama dan Vivi Sitinjak.

Tamu dari Jakarta didampingi Biro Rena Polda Riau AKBP. Rommel Hutagaol, Ipda Andi Tiro Lukito dan Brigadir Arif Prasojo.

Tiba di Mapolresta, Tim Kemenpan-RB disambut dengan tari persembahan sebagai wujud dari sambutan selamat datang di Bumi Melayu Lancang Kuning, serta pemberian bunga dan pemasangan tanjak sebagai wujud dari penghargaan kepada Tim Kemenpan-RB.

Kunjungan kerja tim Kemenpan-RB untuk meninjau ketersediaan operasional dan kinerja dalam pelayanan publik di mall pelayanan publik (MPP), pelayanan publik pembuatan SCKC di Sat Intelkam Polresta, Pelayanan Publik SPKT tempat pengaduan dan pelaporan masyarakat, ruang penyidikan, ruang tahanan dan pelayanan publik pembuatan SIM di RSDC. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).  (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama