TP-PKK Diminta Terus Membina Kader


 Pengurus PKK foto bersama


SERDANG BEDAGAI-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rosmaida Darma Wijaya hadiri pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Sei Rampah, Kotarih dan Serba Jadi di aula Kantor Camat Serba Jadi, Senin (29/11/2021).

Rosmaida menyampaikan, keberadaan kaum perempuan yang terwadahi dalam TP-PKK memiliki peran strategis selaku dinamisator program dan kegiatan dalam upaya meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

“Saya berharap, selain menjadi dinamisator program dan kegiatan, TP-PKK Kecamatan juga terus membina para kader, kelompok-kelompok PKK dan dasawisma serta masyarakat agar terus bersemangat, berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK,” ucapnya.

Rosmaida menyebutkan, kondisi pandemi menyebabkan proses pembangunan mengalami perubahan. Dikatakan, dukungan TP-PKK sangat diperlukan untuk mendukung kiprah dan keberlanjutan usaha-usaha yang sebelumnya dirintis.

Dia berharap seluruh Ketua TP-PKK dapat berperan aktif dan mengikuti kegiatan camat juga segera melaksanakan program-program terkait. 

Ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik adalah Monalisa Rahmat Suhendra sebagai Plt. Ketua TP-PKK Kecamatan Sei Rampah, Rohinim Maningar Manurung sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Kotarih dan Sri Mulyani Suyadi Ketua TP-PKK Kecamatan Serba Jadi.

Rosmaida Darma Wijaya dalam kapasitasnya sebagai Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sergai, juga melantik dan mengukuhkan Bunda PAUD dan Pokja Bunda PAUD di Kecamatan Serba Jadi, Sei Rampah dan Tebing Tinggi untuk masa bakti 2021-2026. (affan)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama