Wakil Bupati Sergai Hadiri Perayaan Natal di Pantai Cermin

 Wabup hadiri perayaan Natal


SERDANG BEDAGAI-Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Adlin Umar Yusri Tambunan hadiri perayaan Natal yang digelar Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Gereja GPdI Kecamatan Pantai Cermin, Rabu (8/12/2021).

Kegiatan yang juga dihadiri ASN yang beragama Nasrani, mengangkat tema Tuhan mendatangkan kesehatan dan kesembuhan diambil dari Yeremia 33:6.

Wabup Adlin Tambunan berharap dengan gelaran Natal ini akan membawa keberkahan, sekaligus terhindar dari pandemi Covid-19 serta segala marabahaya lainnya. 

Terkait dengan program vaksinasi yang dilaksanakan pemkab, wabup mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi demi menciptakan herd immunity demi memutus mata rantai virus corona.

"Saya harap masyarakat yang belum vaksin, agar segera melaksanakannya. Kita semua tentu sangat berharap pandemi ini segera usai dan dapat hidup normal seperti biasa," katanya.

Dalam suka cita perayaan Natal, lanjutnya, Adlin menyebut hal ini merupakan salah satu perwujudan visi dan misi Sergai yang religius. “Hingga saat ini, toleransi beragama di Tanah Bertuah Negeri Beradat berjalan dengan baik," katanya.

Panitia Pdt Petrus Hasugian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabup Sergai beserta undangan dan jemaat geraja karena sudah menghadiri perayaan natal PGPI ini.

Dengan hadirnya Wabup Adlin Tambunan menjadi tanda toleransi yang baik antar umat beragama di Kecamatan Pantai Cermin dan Kabupaten Sergai.(affan) 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama