Dompet Dirampas, HP dan Uang Melayang


AKP Ariffin

MERAUKE-Jajaran Reskrim dan anggota Buser Polres Merauke menyelidiki kasus pencurian dengan kekerasan yang dialami seorang warga. Kasus itu masih dalam tahap penyelidikan. Korban kehilangan dompet berisi HP dan uang tunai.

Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Untung Sangaji melalui Kasi Humas AKP Ariffin, menyebutkan, Kasat Reskrim dan anggota buser dan Timsus Rajawali lagi menangani kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Paulus Nafi Merauke. 

Korban dalam kejadian itu, Ratnawati (32), warga Kampung Marga Mulya, Kabupaten Merauke. Kasus curas itu terjadi Minggu (9/2022) sekitar pukul 06.00. Dijelaskan Ariffin, Selasa (11/1/2022), saksi dalam kejadian itu, Safira yang juga seorang pelajar.

Pada saat kejadian, pelapor bersama saksi dari pasar Wamanggu dengan menggunakan motor tujuan ke rumah. Tepat di Tkp terlapor merampas dompet yang berada di tangan selanjutnya terlapor melarikan diri dengan mengunakan motor tanpa nomor polisi.

Dompet tersebut satu HP dengan harga Rp3,3 juta dan uang tunai Rp1,3 juta. Korban melapor ke SPKT Polres Merauke untuk membuat laporan.

Kasi Humas mengimbau warga Merauke agar selalu berhati hati saat berkendara di jalan raya.  (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama