Heboh, Warga Tenayan Raya Panjat Tower Sutet


 Kapolsek datangi lokasi evakukasi warga yang memanjat tower sutet 

PEKANBARU-Warga Tenayan Raya dihebohkan dengan aksi seorang ibu rumah tangga yang bernama YL (45) yang memanjat tower SUTET Senin (17/01/22).

Menurut saksi di lokasi kejadian, warga itu, YL sudah beberapa kali melakukan hal tersebut dan yang dilakukan hari ini merupakan yang ketiga kali.

Banyak warga was-was dengan aksi YL. Bukan hanya warga sekitar tower, masyarakat dari kawasan lain juga datang ke tempat itu.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Manapar Situmeang datang ke kelokasi kejadian dan memimpin evakuasi YL dengan bujukan. Kapolsek memberikan kata sayang, seperti yang diinginkan Yulidar.

Kapolsek Tenayan Raya mengatakan, YL diduga mengalami persoalan kejiwaaan. Diharapkan kepada keluarga dan warga untuk turut berpartisipasi mengawasi wanita itu agar tidak mengulanginya lagi.

Kapolsek berpesan kepada warga agar wanita tersebut dibawa berobat. "Mohon ibu ini dirangkul dan jangan dijauhi agar pulih seperti sediakala," ujar kapolsek.

Rahmad Handayani, tokoh muda Kecamatan Kulim meminta kepada pihak sutet agar segera membuat pengaman di sekitar tower sutet itu.

"Seharusnya pihak PLN yang menangani. Inikan di pemukiman warga jangan dibiarkan terbuka tanpa ada pengamanan sama sekali, kalaulah ibu itu terjadi sesuatu siapa yang bertanggung jawab," kata Rahmad.

Rahmad meminta secepatnya pihak terkait memasang pembatas, seperti pemasangan kawat berduri atau tembok.

Evakuasi YL juga melibatkan damkar dan Basarnas Pekanbaru. Wanita itu diturunkan dengan selamat. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama