Polsek Bersama Koramil Monitoring Vaksinasi di Puskesmas Pegandon

 Petugas siap layani warga untuk suntik vaksin


KENDAL - Polsek Pegandon melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Puskesmas Pegandon, Senin (17/1/2022).

Hadir juga dalam kegiatan ini, di antaranya Kapolsek Pegandon AKP Zainal, Danramil, Kapten  Moh Asikin, Camat Endah Istyandini, bhabinkamtibmas, babinsa dan lainnya.

Vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Pegandon merupakan vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Pegandon. Kapolsek AKP Zainal AR mengungkapkan, vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pengamanan kegiatan pemberian vaksin ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut. Vaksinasi untuk 100 warga Pegandon dan tervaksin 99 orang,” jelas AKP Zainal.

Monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin.

Kapolsek bersama Danramil memberikan imbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama