Kapolda Iqbal Buka Honda DBL Series Riau


Kapolda lakukan tip off atau jump ball di lapangan basket


PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah Irjen Mohammad Iqbal buka perhelatan Honda DBL 2021 Riau Series. Kegiatan pembukaan bertempat di GOR Tribuana, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Sabtu (22/1/2022).

Sebagai tanda dibukanya iven basket bergengsi itu secara resmi, jenderal bintang dua itu melakukan tip off atau jump ball di lapangan basket. Aksi Irjen Iqbal, spontan disambut gemuruh tepuk tangan dari seluruh yang hadir menyaksikan ketika itu.

Disampaikan kapolda, saat ini geliat ekonomi sudah mulai berjalan membaik, pasca Covid-19 menyerang penjuru negeri sejak memasuki akhir 2019 lalu. Akibat penyebaran Corona yang dengan waktu singkat menjadi pandemi, telah melumpuhkan hampir seluruh sektor, khususnya perekonomian.

Menurutnya, dinamika dan produktivitas ekonomi masyarakat berangsur pulih kembali. Mantan Kepala Divisi Humas Polri ini pun mengapresiasi semangat kebangkitan ini, yang salah satunya datang dari anak muda. 

"Semangat atau spirit anak-anak muda kita, patut kita dukung. Pemuda generasi bangsa harus kita pupuk dari sekarang," ucapnya.

Sementara soal iven DBL 2021 Riau Series, dipaparkan Iqbal, demi meminimalisir potensi ancaman penularan Covid-19 yang hingga sekarang masih ada, maka jumlah penonton dibatasi 25 persen dari kapasitas GOR.

Disebutkannya, tentu panitia sudah melakukan pengaturan sedemikian rupa, untuk tetap menjaga keselamatan bersama.

"Saya rasa hari ini cukup kurang dari 25 persen penonton yang menyaksikan pertandingan. Saya sangat percaya bahwa pertandingan akan berjalan dengan lancar selama protokol kesehatan menjadi protap utama dalam ajang DBL 2921 Riau Series ini," ungkapnya.

"Pastinya saya sangat men-support kegiatan ini, terus jaga protokol kesehatan dan jaga sportivitas," imbuhnya.

Turut dari dalam kegiatan pembukaan ini, mendampingi Iqbal, Kabid Humas Kombes Sunarto, Kadispora Robby Rachmat, Kadisdik Kamsol, Senior Manager PT. DBL Indonesia Roky Maghbal, Sales Dep. Head PT. Capella Dinamik Nusantara Jonny Winata, dan Ketum Perbasi Riko Adinata. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama