Kapolda Riau Bertemu Gubernur, Apa yang Dibahas?


 Gubernur terima kunjungan silaturahim Riau


PEKANBARU-Kapolda Irjen Muhammad Iqbal berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur Riau, Syamsuar, Selasa (4/1/2022) di Jalan Diponegoro, Pekanbaru. 

Kapolda disambut Gubernur Syamsuar, Wakil Gubernur Edy Natar Nasution dan Sekdaprov, SF Hariyanto. 

Kunjungan tersebut merupakan anjangsana perdana Muhammad Iqbal dalam rangka silaturahmi semenjak dilantik sebagai Kapolda Riau. Kapolda didampingi Kepala Biro Operasi Polda Kombes Kasero Manggala dan Direktur Intel Kombes Aries Prasetyo.

Gubernur Syamsuar memberikan salam mengucapkan selamat datang sembari menghatur jari sepuluh. Kemudian, langsung mempersilahkan Irjen Muhammad Iqbal masuk ke rumah dinas. 

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Syamsuar menyampaikan terima kasih atas kunjungan itu. Syamsuar berharap kerjasama dan sinergitas yang telah dilakukan Pemerintah provinsi Riau bersama Polda Riau bisa terus terjalin untuk Riau yang lebih baik. 

"Semoga kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin ini tetap terjaga. Sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat, sehingga Riau lebih baik, tetap aman dan kondusif," ujar Syamsuar. 

Dalam pertemuan itu, Irjen Muhammad Iqbal langsung menyampaikan maksud kedatangannya. Harapan yang sama juga disampaikan Kapolda, agar kerjasama yang terjalin bisa terus terjaga. 

"Sebagai orang baru, saya meminta doa serta dukungan kerja sama dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di provinsi Riau ini,” ungkap Muhammad Iqbal. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama