Pecinta Bola Jangan Lupa, Nanti Malam Indonesia Jumpa Timor Leste

 Pemain tim nasional Indonesia. (pssi)


JAKARTA-Pecinta sepakbola Indonesia yang masih penasaran dengan racikan Shin Tae-yong, nanti malam jangan lupa menyaksikan pertandingan timnas dengan Timor Leste. Pratama Arhan yang jadi buah bibir akan kembali beraksi. Jangan lupa ya.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba lawan Timor Leste di FIFA Matchday. Menurut jadwal, duel pertama akan dimainkan nanti malam.

Stadion Kapten I Wayan Dipta di Bali akan menjadi venue pertandingan Indonesia vs Timor Leste dalam dua laga uji coba yang dimainkan pada Kamis (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022).

Timor Leste adalah lawan pengganti. Awalnya, skuad Garuda menghadapi Bangladesh, namun batal karena belum mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 lengkap.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste direncanakan berlangsung dengan kehadiran penonton di stadion. Tapi rencana itu berubah dan laga kini akan dimainkan tanpa penonton secara langsung.

Polda Bali dan Satgas Covid-19 beralasan varian Omicron di Bali menunjukkan tren kenaikan. Mereka pun tak mau ambil risiko jika pertandingan digelar dengan penonton, seperti rencana sebelumnya.

"Kami (PSSI) menyadari dan memahami masalah ini. PSSI sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait hal tersebut," kata Direktur Suporter PSSI Budiman Dalimunte yang dikutip dari detikcom. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama