Pengurus Baru PWO Kendal Silaturahim ke Bawaslu


 Pengurus PWO antarkan undangan pelantikan ke Bawaslu Kendal


KENDAL-Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Kendal silaturahim ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) setempat. Antara Bawaslu dan PWO sama-sama mengawal proses demokrasi.


“Kami ke sini silaturahim sekaligus mau mengundang Bawaslu dalam deklarasi pengurus PWO Kendal yang baru pada Jumat mendatang,” kata Ketua PWO Kendal Suroto Anto Saputro sambil menyampaikan surat undangan, Senin (31/12022).

Selain berharap kehadiran, juga ingin pada saat pelantikan nanti Bawaslu menyampaikan saran masukan untuk PWO. “Nanti di pelantikan Bawaslu bisa menyampaikan masukan untuk kami,” sahut Sekretaris PWO Kendal Marsandi.

Bawaslu menyambut dengan senang undangan itu. “Semoga PWO lebih baik ke depannya. Semoga nanti kami juga bisa hadir memenuhi undangan,” sambut Kordiv Hukum, Humas dan Datin Bawaslu Kendal Arief Musthofifin.

“Kerja sama ini perlu ditingkatkan, apalagi sudah menjelang tahapan Pemilu 2024 yang tahapannya akan dimulai di pertengahan 2022, pers sebagai pilar demokrasi harus tegak berdiri,” pesan Arief. (Kelana)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama