Pengurus KNPI Lampura Silaturahim, Ini Kata Ketua


Ketua DPD KNPI Lampung Utara beri sambutan



LAMPUNG UTARA-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara menggelar silaturahim pengurus dan makan bersama di Cafe Twins Kotabumi, Rabu (26/1/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka ajang perkenalan mengingat susunan kepengurusan KNPI Lampura terdiri dari berbagai organisasi kepemudaan (OKP) dan lintas struktural lainnya.

"Ini kali pertama KNPI Lampura menggelar perkenalan jajaran pengurus dan diharapkan dengan koordinasi yang baik, maka roda organisasi dapat berjalan lebih baik dan siap memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," jelas Ketua DPD KNPI Lampura, Imausyah.

Dia mengungkapkan terimakasih atas dukungan berbagai pihak yang telah mendukung dirinya saat penetapan sebagai Ketua DPD KNPI Lampura.

Imausah memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Lampung Utara (Lampura) periode 2022-2025 yang terpilih  secara aklamasi lewat Musyawarah Daerah IX yang digelar di gedung serba guna Yayasan Suhadha Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan (2/1/2022) lalu.

Susunan kepengurusan KNPI, terdiri 130 lebih pengurus di bawah Komando Imausyah sebagai Ketua, Ari Yansyah Sekretaris dan Arnando Ferdiansyah.(irma)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama