Ratusan Murid SDN 4 Kradenan Ikuti Vaksinasi


 Murid SD ikuti vaksinasi


KOTA PEKALONGAN-Petugas gabungan dari Polsek Pekalongan Selatan, Koramil dan petugas medis Puskesmas Pekalongan Selatan menggelar vaksinasi Covid-19 bagi anak anak di SDN 4 Kradenan.


Vaksinasi anak-anak terus dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid-19. Kapolres AKBP Wahyu Rohadi melalui Kapolsek Pekalongan Selatan Kompol Basuki Susanto menyampaikan, pihaknya telah menginstruksikan seluruh anggota terutama bhabinkamtibmas untuk memantau dan mengikuti setiap kegiatan vaksinasi, karena dewasa ini vaksinasi anak anak menjadi atensi dari pemerintah dalam rangka menjaga kesehatan bersama.

"Polsek Pekalongan Selatan bersinergi bersama Koramil, kecamatan dan puskesmas untuk terus menggenjot vaksinasi. Saat ini adalah vaksinasi anak," katanya, Sabtu (22/1/2022).

Kompol Basuki menguraikan, vaksinasi anak anak di Pekalongan Selatan dilakukan dengan sistem jemput bola. Petugas gabungan mendatangi sekolah untuk melakukan vaksinasi terhadap anak anak. "Kita berikan pelayanan vaksinasi dengan turun langsung ke sekolah. Jadi masyarakat tidak repot dan mudah," tandasnya.

Kepada masyarakat yang sudah mendapat vaksin, kapolsek berpesan agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan. Apalagi saat ini ada varian baru Corona, yaitu Omicron. "Meski sudah divaksin, jangan abai terhadap protokol kesehatan. Waspadai Omicron," pungkas Kompol Basuki.

Vaksinasi di SDN 4 Kradenan terhadap 138 anak dengan vaksin dosis pertama. (SAS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama