15 Organisasi Pers di Lampung Utara Rayakan HPN

 Jajaran pengurus organisasi pers foto bersama dengan pejabat Pemkab Lampung Utara


LAMPUNG UTARA-Dipelopori 15 organisasi kewartawanan di Lampung Utara (Lampura), peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 digelar di GOR Stadion Sukung Kotabumi, Senin (14/2/2022).


Hadir dalam perayaan HPN itu,  Bupati Lampura diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umun, Sofyan, forkompinda, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Perdagangan, ormas, OKP, organisasi kemahasiswaan dan para undangan serta 15 organisasi kewartawan, di antaranya AWPI, AJOI, SPRI, KWI, AWI, PWRI, PWOIN, PJI, PJI-D, SMSI, PPWI, FPII, FORJIL, MOI dan JNI.

Ketua panitia Defriwansyah menjelaskan, HPN merupakan milik seluruh wartawan, oleh karenanya merupakan kewajiban bagi insan pers merayakannya.

“Meski setiap tahunnya, peringatan HPN secara nasional dilaksanakan di daerah tertentu, namun perayaannya tentu saja bisa dilakukan di setiap masing-masing daerah,” jelas Defriwansyah sekaligus menjabat Ketua AJOI Lampura.

Defriwansyah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten dan semua pihak yang telah bersama-sama menyukseskan perayaan HPN 2022 di Bumi Ragem Tunas Lampung.

Asisten III Lampung Utara mengatakan, meskipun perayaan dilaksanakan secara terbatas karena mengingat kondisi pandemi Covid-19, tetapi pada dapat memperingati HPN di Lampura dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung utara, saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Semoga insan pers di Lampung Utara semakin bersemangat dalam menjalankan tugas jurnalistik penyampai informasi kepada publik,” kata Sofyan. (irma)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama