PWNU Riau Adakan Vaksinasi dan Bazar Minyak Goreng


 Kapolda tinjau vaksinasi anak di Pekanbaru


PEKANBARU-Memperingati hari lahir Nahdatul Ulama (NU) ke-96, Pengurus PWNU Riau bekerja sama dengan Polda dan pemko serta Asosiasi Organisasi Petani Sawit (Apkasindo) menggelar vaksinasi massal dan bazar minyak goreng kepada masyarakat Pekanbaru.


Kegiatan yang dilaksanakan pada 13-14 Februari itu disambut antusias masyarakat. Apalagi setiap yang menerima vaksinasi akan dapat menebus minyak goreng murah Rp8.500 perkilogram.

Ketua PWNU Riau T Rusli Ahmad mengatakan, kegiatan ini selain sebagai bentuk kegiatan sosial dari organisasi yang dipimpinnya, juga merupakan upaya menyukseskan program vaksinasi pemerintah.

Tak lupa pula, mantan anggota DPRD Riau ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dan jajaran serta Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Walikota Pekanbaru Firdaus atas dukungan yang diberikan.

Kapolda Irjen M Iqbal, Wali Kota Pekanbaru Firdaus dan Ketua PWNU melihat aktivitas vaksinasi yang diikuti masyarakat dengan antusias yang tinggi. 

Kapolda memberikan apresiasinya kepada PWNU Riau khususnya kepada pemko yang telah secara intens menyukseskan program vaksinasi kepada masyarakat. 

Wali Kota Firdaus menjelaskan, pemko sudah mengelar banyak program vaksinasi kepada masyarakat. (ES




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama