Indra Gunawan Dikukuhkan Jadi Ketua Barak Lampung Utara

 Foto bersama di sela pengukuhan Barak Lampung Utara


LAMPUNG UTARA-Pengurus Barisan Anak Kolong Satu Hati (Barak) Lampung Utara dikukuhkan anggota DPRD Lampung dari Fraksi Golkar, Darlian Pone, Minggu (/2/20222).


Pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di Jalan Inpres, Gang Betik Hati, kelurahan Tanjung Aman Kotabumi. Hadir pada pengukuhan tersebut, Ketua Hipakad, Rachmat Hartoni, Ketua FKPPI, Nourel Islami dan undangan lainnya.

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan pataka sebagai simbol ketua terpilih memiliki peran dan tanggung jawab penuh untuk kemajuan Barak ke depan.

Ketua Barak, Indra Gunawan meminta seluruh anggota Barak Lampung Utara yang dikukuhkan agar selalu berkoordinasi kepada seluruh elemen, khususnya Pemerintah Kabupaten Lampung Utara demi terwujudnya kemajuan daerah.

Dalam pengukugan tersebut juga dilakukan bakti sosial berupa pemberian  sembako kepada masyarakat kurang mampu dan penyuntikan vaksin dosis yang bekerjasama dengan Puskesmas 2 Kotabumi. Vaksinasi dilakukan pada anggota Barak serta warga. Vaksinasi dan pengukuhan dengan tetap  menerapkan protokol kesehatan.

Darlian Pone kukuhkan Indra Gunawan sebagai Ketua Barak Lampung Utara, Hasniati Afrianda menjabat sekretaris dan Sri Haryati sebagai bendahara.

Dikatakan, Barak dapat mempererat kembali hubungan persaudaraan yang tujuannya meneruskan perjuangan orang tua. (irma)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama