Kapolres Bersama Forkopimda Tinjau Posko PPKM Mikro

 Kapolres dan forkopimda dialog dengan petugas di posko PPKM


PEMALANG-Kapolres AKBP Ari Wibowo bersama forkopimda monitoring dan evaluasi posko PPKM Mikro pada sejumlah desa di Pemalang, Selasa (8/2/2022). Kapolres dan rombongan tinjau kesiapan petugas, sarana prasarana dan panel data guna mengantisipasi lonjakan Covid-19.

Kapolres mengatakan, pengecekan dilakukan guna melihat sejauh mana keaktifan posko PPKM Mikro, dalam upaya pencegahan, penanggulangan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pemalang.

“Bersama Forkopimda, kami melihat upaya yang dilakukan dalam pelaksanaan testing, tracing dan treatment,” kata Kapolres.

Dia menambahkan, posko PPKM masih aktif, dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga melakukan upaya, di antaranya memasang stiker di rumah pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Selain kesiapan petugas, kapolres mengatakan, pihaknya juga melakukan pengecekan kesiapan sarana prasarana dan panel data di posko PPKM.

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengharapkan, kesiapsiagaan posko PPKM Mikro tetap berjalan dengan baik. “Pesan kami, agar posko PPKM tetap siaga, tetap waspada, tetapi tidak boleh panik, serta jangan lupa untuk tetap patuhi prokes,” kata bupati. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama