Pisah Sambut Pangdam Cendrawasih, Ini Kata Gubernur Papua

Foto bersama usai pisah sambut


JAYAPURA-Pangdam Cendrawasih diserahterimakan dari Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono pada Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, Rabu (9/2/2022). Serah terima dilangsungkan di Aula Sasana Krida Kantor Gubernur Papua.


Hadir dalam pisah sambut itu,  Kapolda Irjen Mathius D. Fakhiri didampingi Wakapolda Brigjen Eko Rudi Sudarto, Gubernur Lukas Enembe dan pejabat lainnya serta tokoh masyarakat.

Pangdam XVII/Cenderawasih lama, Ignatius Yogo Triyono mengucapkan terim kasih kepada berbagai pihak yang selama ini telah membantunya dalam menjalankan tugas  serta berkarya demi masyarakat Papua.

"Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pak Pangdam yang baru. Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk atas soliditas TNI dan polri, sehingga pelaksanaan PON XX Papua dan Peparnas 2021 bisa berjalan aman dan lancar," katanya.

Dijelaskan Ignatius, Papua merupakan tanah berkat baginya karena mendapatkan pangkat jenderal karena bertugas di Papua. "Saya bertugas di Papua mulai dari Brigjen TNI, Mayjen TNI dan Letjen. Kami minta maaf juga jika selama kami bertugas ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja," katanya.

Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono yang sudah bersama-sama ikut mensukseskan pelaksanaan PON XX dan Peparnas. 

"Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pangdam XVII/Cenderawasih baru, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa yang tentunya dengan semangat yang baru. Kami harap dengan pergantian panglima yang baru, bisa meningkatkan sinergitas TNI, polri dan Pemprov Papua," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama