AMPG Asahan Harapkan Dukungan Pemkab


Bupati Surya audiensi pengurus AMPG Asahan


ASAHAN-Bupati Surya didampingi Kadisporapar Witoyo, Kadis Kominfo Syamsuddin, Kaban Kesbangpol M. Syarif audiensi  dengan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di ruang kerja rumah dinas bupati, Rabu (16/3/2022).


Ketua AMPG Asahan Rippy Hamdani didampingi Sekretaris Junaidi Sirait, Ketua Bidang Media Bayu Syahputra dan pengurus lainnya. Dia menyebut, pertemuan itu untuk silaturahim dengan bupati, sekaligus menyampaikan program kerja AMPG Asahan.

“Guna menyukseskan program kerja, AMPG mengharapkan dukungan dari pemerintah kabupaten,” ujarnya.

Dia menyampaikan, AMPG tetap berkomitmen dalam menjaga sinergitas yang sudah terjalin selama ini utamanya dalam mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Bupati menyampaikan, pada prinsipnya pemerintah kabupaten akan selalu mendukung setiap program yang disampaikan semua masyarakat  apalagi tujuannya demi mensejahterakan masyarakat sesuai dengan kemampuan keuangan yang dimiliki daerah.

Bupati menyampaikan, secara pribadi sebagai kader Partai Golkar tentunya mendukung semua program yang sudah direncanakan AMPG Asahan sepanjang program kerja tersebut demi memajukan Asahan. (YG)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama