Disambut Meriah, Kajari Asahan tak Menyangka


Bupati Asahan serahkan cenderamata 


ASAHAN-Bupati Surya bersama forkopimda Kabupaten Asahan, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Sekdakab John Hardi Nasution sambut Kepala Kejaksaan Negeri Asahan yang baru Dedyng Wibiyanto Atabay di pendopo rumah dinas bupati, Rabu (16/03/2022).


Kajari Asahan yang baru Dedyng Wibiyanto Atabay menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan dan unsur forkopimda.

“Sejujurnya saya tidak menyangka penyambutan yang dilakukan malam ini sangat istimewa,” ucap Dedyng.

Kajari berharap mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten dan unsur forkopimda dalam menjalankan tugas.

Ketua DPRD Baharuddin Harahap menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan kepada pejabat baru. "Semoga sukses selalu menyertai," katanya.

Bupati Surya menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten ucapan selamat datang dan selamat bertugas. "Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini dalam membangun Asahan dapat berlanjut dengan pendekatan tugas dan fungsi masing masing," katanya. 

Pada malam penyambutan, kajari yang baru juga disertai dengan penyerahan cenderamata kepada Kajari yang baru yang diawali bupati, wakil bupati, ketua DPRD , Dandim 0208/AS, kapolres, Ketua PN Kisaran serta Danlanal TB/AS. (YG)


gulir.jpg



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama